Junarto Wijaya’s Chronicle

SAY ANYTHING ABOUT LIFE

Independence For Someday

Akhirnya hari ini telah mulai masuk hari bebas dari beban pikiran yang entah berantah dari mana asalnya walaupun entar sore masih ada mata kuliah Kapsel. Mulai besok refreshing dulu untuk beberapa hari saja walaupun liburan masih panjang. Kenapa saja? karena kata seorang bocah yang katanya hari ini pengen pergi pengakuan dosa tetapi tidak jadi mengatakan bahwa “tanggal 26 saya pergi natalan ke rumah someone jadi tanggal 27 kita mulai kerjain yang namanya skripsi”. Setelah refreshing ya harus maen dengan Balancing yang membuatku pusing 7x keliling sampai detik ini belum ketemu rumusnya. Mudah-mudahan aja ada yang memberikan pencerahan saat liburan. Deadline yang sudah semakin dekat tapi kok semakin lemas ya? Sepertinya perlu sesuatu yang bisa meningkatkan gairah. Sudah beberapa kali ngerjain skripsi di kosan yang berinisial ‘S’ dimalam hari pasti hujan. Alangkah senangnya kalo bisa tidur saat hujan begitu tanpa memikirkan skripsi. Hopely saat liburan ini bisa merasakan tidur yang nyenyak. ;p

Advertisements

December 19, 2007 - Posted by | My Days

2 Comments »

  1. oi.. gak ada libur-liburan!! kerjain balancing ama pulau Jawa wokwokwokw

    Comment by raykuro | December 19, 2007 | Reply

  2. Si atok bwt blooggg?
    pengaruh kapsel tok?
    wkwkkwkw

    Comment by deadcell | December 19, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: